Sunday, March 26, 2017

Apakah Azaria Penipu

Mungkin anda sedang mencari artikel ini sebagai referensi tentang bisnis azaria. Apakah bisnis penipuan atau tidak, sehingga bisnis ini layak anda jalankan atau tidak karena berita yang anda dapat mungkin masih  simpang siur, sehingga anda masih ragu. Bila anda masih ragu bahwa azaria penipu atau tidak berikut artikel ini saya tulis.
Bisnis azaria ini telah menjangkau banyak kalangan,mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, karyawan, pegawai negeri sampai pengangguran, semua kepincut azaria karena bonusnya yang fantastis, belum ada perusahaan atau MLM manapun yang punya skema seperti itu. Lalu bagaimana sih cara kerjanya?
Dan bagaimana pendapat orang yang mengatakan :

AZARIA PENIPU
Azaria bisnis tidak jelas
AZARIA MONEY GAME BERKEDOK MLM
AZARIA BISNIS ABAL-ABAL

PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA adalah sebuah perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam bidang Perdagangan dan distribusi produk-produk kesehatan berkualitas tinggi.Perusahaan senantiasa berusaha berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang kesehatan dan kecantikan,sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan konsumen.

PROFILE PERUSAHAAN PT UNIONFAM AZARIA BERJAYA

Management MyAzaria :

1. Bapak Rudi Kurniawan (Presdir Azaria - 10 tahun di bidang IT)
2. Bapak Iwan Fatakusuma (Chairman Azaria - 9 Tahun di Bidang Marketing)
3. Bapak Adilla Afandi (Vice Presedir Azaria - 9 Tahun di Bidang Ekspedisi)

LEGALITAS HUKUM PERUSAHAAN

LEGALITAS PERUSAHAAN
Akta Notaris:
- Akta Pendirian No.15 Tanggal 19 Mei 2015 Notaris Sjamsuriaman, SH., M.Kn.
- Akta Perubahan No.13 Tanggal 9 Januari 2017 Notaris Sjamsuriaman, SH., M.Kn.
SIUP: 503/1162.A/436.7.17/2017
TDP: 13.01.1.46.31024
Pengesahan Pendirian Badan Hukum PT (Kemenkumham RI): No. AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
Surat Pencatatan Ciptaan (Kemenkumham RI): No. 075241 Tanggal 30 September 2014
1.01 Tahun 2015
Surat Pencatatan Ciptaan (Kemenkumham RI): No. 075241 Tanggal 30 September 2014

azaria penipu ??

Jadi dengan Legalitas hukum yang jelas apa masih meragukan bisnis azaria ini dan tidak pernah ada yang tertipu, bila bisnis azaria ini dijalankan dengan benar mengikuti step by step nya tentu akan menghasilkan pundi-pundi uang untuk anda, karena disini siapa yang banyak berusaha dia yang berhasil sekalipun anda baru memulainya. Anda membantu bisnis untuk orang lain anda juga dapat bonus apalagi bila anda jual produk tentu income tambahan buat anda, yuk gunakan handphone anda untuk bisnis azaria. Jadi azaria bisnis nyata bukan azaria penipu ya guys…


Silahkan yang mau join via whatsapp 0822-4434-3128

2 comments:

  1. APLIKASI WAJIB bagi kamu yang gak mau ribet beli pulsa mesti ke counter atau minimarket, Udah gak jaman bayar listrik, bpjs, asuransi, pdam, cicilan leasing mesti antri di loket atau minimarket..
    MULAI SEKARANG ubah kebutuhan semua pembayaran kamu HANYA DENGAN SATU APLIKASI BEBASBAYAR!! Semua tagihan pembayaran kamu menjadi LEBIH PRAKTIS tidak perlu keluar rumah, ADA 250 JENIS PEMBAYARAN, PALING LENGKAP!! DAFTAR GRATIS 100%!! HARGA PULSA LEBIH MURAH!! Selisih Rp1rb - 3rb dengan counter dan selalu ada CASHBACK disetiap transaksi!!

    INGAT DAFTAR GRATIS 100% gak pake lisensi 😁 itung2 iseng2 bikin hemat pengeluaran, klo gak suka tinggal uninstall 😁

    daftar disini

    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967




    ReplyDelete
  2. Saya join di BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.300 saya jual Rp12.000, untung Rp1,700 ditambah cashback Rp25. Kecil sih tapi saya syukurin aja.

    Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.400/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.

    Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran Bebas Bayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di account premium bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

    Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

    Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

    Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke potensi penghasilan dari jaringan afiliasinya hingga 25JUTA! tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.

    Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

    daftar disini

    Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar"di smartphone dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
    KLIK LINK DIBAWAH INI :
    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967

    Line : dinhay33

    Terima kasih

    ReplyDelete